Pesona Mata Air Kakong Lombok Utara

LOMBOK UTARA – Objek wisata mata air terjun Kakong terletak di desa Gangga yang  berjarak sekitar  15 km dari arah Tanjung ibu kota kabupaten Lombok Utara.

Mata air Kakong yang bisa juga disebut air terjun Kakong menyajikan panorama khas hutan dengan bebatuan  dan air yang segar serta jernih.

Dengan sentuhan kreatif dan kerja swadaya warga sekitar, tampilan mata air Kakong menjadi semakin asri untuk dinikmati para pelancong.

Dengan mengeluarkan biaya  2000 hingga 5000 rupiah pengunjung sudah dapat  menikmati  pemandangan sekitar mata air terjun Kakong termasuk untuk berswafoto dengan teman teman ataupun keluarga.

Meskipun masih tidak setenar rumah pohon Gangga namun sejumlah pengunjung cukup menikmati pemandangan alam mata air kakong  ini suasana yang tenang air yang jernih udara yang bersih serta suara gemerincik mata air yang mengalir cukup membuat para pengunjung menikmati suasana yang disajikan alam desa Gangga.

Nah bagi anda para traveler yang ingin  menghabiskan liburan sejenak  ke Lombok Utara mata air terjun Kakong Gangga bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda coba. (opk)