Saksikan "Sasak Tulen Mule maiq Meton"Setiap hari Senin ,Selasa,Rabu,Jumat dan Sabtu Pukul 18.30 Wita
« Cari Berita »

« On Studio »
« Info Utama Hukum Dan Kriminal »
( 30-Oct-2014 / 21:36:14 WITA )
Khatlin dunn ajukan PK Vonis PN Mataram Ke MA
Terpidana kasus penyelundupan narkoba asal Afrika Selatan Kathelin Dunn mengajukan permohonan peninjauan kembali ke Mahkamah Agung, atas putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Mataram, yang menjatuhakan hukuman penjara seumur hidup....(Selanjutnya)
« Berita Hukum Dan Kriminal Lainnya »
30-Oct-2014 / 21:36:14
Khatlin dunn ajukan PK Vonis PN Mataram Ke MA
Terpidana kasus penyelundupan narkoba asal Afrika Selatan Kathelin Dunn mengajukan permohonan peninjauan kembali ke Mahkamah Agung, atas putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Mataram, yang menjatuhakan hukuman penjara seumur hidup.
28-Oct-2014 / 19:42:36
WARGA EGOK DESA SUKA MAKMUR NYARIS DIHAKIMI MASSA
Diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, seorang warga Egok desa Suka Makmur inisial Haji S, nyaris dihakimi massa.
23-Oct-2014 / 19:13:56
WAKIL WALIKOTA MATARAM HIMBAU APARAT KEPOLISIAN USUT DUGAAN PENIMBUNAN LPG 3 KG
Wakil Walikota Mataram H Mohan Roliskana menghimbau dan mendorong aparat kepolisian untuk segera mengusut terkait adanya indikasi penimbunan gas lpg 3 kg yang menyebabkan terjadinya kelangkaan dan kenaikan harga sehingga cukup meresahkan warga khsususnya yang berada di kota Mataram.
21-Oct-2014 / 20:14:26
KABID PENGAIRAN DINAS PU MATARAM YUSLIFAR ARTADI DITAHAN KEJATI
Penyidik Kejaksaan Tinggi provinsi Nusa Tenggara Barat, menahan tersangka kasus dugaan korupsi pengelolaan anggaran tenaga harian lepas dilingkup Dinas Pekerjaan Umum Kota Mataram, Yuslifar Artadi. Kepala Bidang Pengairan Dinas PU kota Mataram ini di tahan setelah menjalani pemeriksaan perdananya selama 10 jam di ruang Pidana khusus Kejaksaan Tinggi provinsi Nusa Tenggara Barat.
19-Oct-2014 / 17:30:40
POLRES KOTA MATARAM BEKUK BOS CURANMOR
Kepolisian resort kota mataram ahirnya berhasil meringkus buron alias otak sindikat pencurian sepeda motor bilelando, desa bilelando kecamatan Praya Timur kabupaten Lombok Tengah. Tersangka diringkus tim buru sergap Polres Kota Mataram dirumahnya, Jumat dini hari (17/10/14).
17-Oct-2014 / 19:10:47
POLDA NTB GAGALKAN PENYELUNDUPAN PULUHAN TKI ILEGAL
Kepolisian daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan puluhan tenga kerja Indonesia yang akan diberangkatkan menuju negara Malaysia. Puluhan TKI ini diamankan polisi saat tengah melakukan chek in pesawat di Bandara Internasional Lombok kamis pagi tadi.
07-Oct-2014 / 21:13:52
Dokter Spesialis Gadungan Tertangkap
Dokter spesialis gadungan ini telah melakukan penipuan di beberapa Hotel di Kota Mataram dan sekitarnya.
03-Oct-2014 / 04:44:24
Lagi, Pasangan Mesum Terjaring Razia
Berdalih mendapat laporan dari masyarakat Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Lombok Barat kembali melakukan operasi terhadap tempat-tempat hiburan. Selain merazia Pekerja Seks Komersial (PSK), Pol PPLombok Barat juga menyisir tempat-tempat hiburan yang tidak berizin dan menjual minuman keras dari hasil operasi Pol PPkembali mengamankan sepasang pria dan wanita yang tidak bisa menunjukkan akta nikah.
03-Oct-2014 / 14:52:29
Pol PP Gencar Sidak PNS Keluyuran Saat Jam Kerja
Masih banyaknya pegawai negeri sipil yang kerap ditemukan keluyuran saat jam kerja di tempat keramaian mendorong satuan polisi pamong praja gencar melakukan sidak dimana sidak PNS tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap kedisiplinan PNS sebagai abdi negara dengan tidak keluyuran di tempat keramaian saat jam kerja.
02-Oct-2014 / 19:41:55
Hubungan Wali Murid dan Sekolah Membaik
Meski belum melakukan serah terima jabatan, sejumlah terobosan mulai dilakukan oleh kepala sekolah baru SD Negeri 1 Ampenan. Salah satu terobosan yang dilakukan yakni berusaha memperbaiki keretakan hubungan antara pihak sekolah dengan para wali murid. Dalam memperbaiki hubungan tersebut pihak sekolah mengabulkan tuntutan wali murid yang ingin membentuk kepengurusan baru komite sekolah.
02-Oct-2014 / 19:36:44
Kerusakan tanggul semakin parah
Kerusakan tanggul pengaman pantai di pesisir Pantai Penghulu Agung di Kelurahan Ampenan Selatan Kota Mataram yang jebol akibat terjangan gelombang pasang semakin parah dan mulai mengancam pemukiman warga. Melihat kondisi ini Pemerintah Kota Mataram pun mengaku siap merelokasi puluhan warga yang tinggal di pesisir Pantai Penghulu Agung itu ke perumahan nelayan milik pemkot Mataram.
02-Oct-2014 / 19:33:28
Ebook Menyerbu, Novel dan Komik Konvensional Masih Diminati
Banyaknya buku elektronik yang bermunculan di era serba digital saat ini tak serta merta menggeser keberadaan buku konvensional yang dicetak. Buku-buku konvensional seperti novel dan komik masih memiliki penggemarnya sendiri.
01-Feb-2014 / 16:19:07
Grand Livina Terperosok ke Jurang
Diduga lantaran tidak dapat dikendalikan sebuah mobil Grand Livina dengan nomor polisi DR 1395 AM terperosok ke jurang setelah menabrak pembatas jembatan Kali Jangkok di Monjok, Kecamatan Selaparang, rabu sore kemarin. Akibat kejadian naas ini mobil yang ditumpangi oleh dua orang tersebut ringsek.
01-Feb-2014 / 16:16:15
Pencuri Satroni Koperasi
Aksi kawanan pencurian kembali terjadi di wilayah Kota Mataram. Aaksi kawanan pencuri kali ini menyatroni Koperasi Segala Usaha Puspa Sari Sedana, Pagesangan Kota mataram. Berangkas yang didalamnya berisi uang puluhan juta rupiah serta surat-surat berharga milik nasabah koperasi ludes digasak kawanan pencuri.
30-Jan-2014 / 16:17:00
Gorong-Gorong Jalan Brawijaya Yang Jebol Diperbaiki
Setelah hampir sebulan menunggu gorong-gorong simpang empat Jalan Brawijaya Cakranegara yang jebol akibat tidak tuntas dikerjakan pihak kontraktor akhirnya diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Mataram. Diambil alihnya penyelesaian proyek pemasangan box culvert oleh dinas pekerjaan umum kota mataram akibat pihak kontraktor pelaksana proyek ini telah diputus kontraknya karna dianggap gagal melaksanakan pekerjaannya.
30-Jan-2014 / 16:13:44
Jumlah TPS Membengkak, Keamanan Pemilu 2014 Terancam
Akibat terjadinya pembengkakakan jumlah TPS di pemilu 2014 hingga 12 ribu lebih memunculkan kekhawatiran akan berdampak terhadap persoalan keamanan. Pasalnya jumlah TPS yang ada itu tidak berimbang dengan jumlah personil kepolisian di NTB yang berjumlah 9 ribu lebih. Sementara itu pihak KPU Provinsi NTB sendiri belum dapat memastikan adanya kemungkinan untuk dilakukannya pengurangan jumlah TPS tersebut.
30-Jan-2014 / 16:02:42
Polda NTB Amankan 4 Orang Tersangka Penyelundupan Mitan
Direktorat Reserse Kriminal Khusus (DITRESKRIMSUS) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat berhasil menggalkan upaya penyelundupan ribuan liter minyak tanah bersubsidi yang diselundupkan dari Kabupaten Bima menuju Kota Mataram. Di dalam upaya penggagalan penyelundupan tersebut polisi berhasil mengamankan empat orang tersangka dan mengamankan barang bukti 2 unit mobil truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM).
29-Jan-2014 / 21:25:04
Kasus Sengketa Lahan Rusak Nama Baik NTB Dimata Investor Asing
Banyaknya kasus sengketa lahan yang terjadi di wiilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat khususnya Pulau Lombok dinilai kalangan investor luar negeri sebagai salah satu penyebab rusaknya iklim investasi. Nama baik Provinsi Nusa Tenggara Barat dimata dunia menjadi taruhan. Padahal Pemerintah Provinsi NTB saat ini tengah gencar-gencarnya mempromosikan destinasi wisata di dunia internasional.

« Promo Acara »
Logo_LBTV
Hukum Dan Kriminal
Pendidikan
 Khatlin dunn ajukan PK Vonis PN Mataram Ke MA
 WARGA EGOK DESA SUKA MAKMUR NYARIS DIHAKIMI MASSA
 WAKIL WALIKOTA MATARAM HIMBAU APARAT KEPOLISIAN USUT DUGAAN PENIMBUNAN LPG 3 KG
 KABID PENGAIRAN DINAS PU MATARAM YUSLIFAR ARTADI DITAHAN KEJATI
 POLRES KOTA MATARAM BEKUK BOS CURANMOR

Video Berita
 Al Quran di Saku
 Program Dunia Sekolah
 Gerhana Bulan 2014
 Pasta gigi bukan obat untuk luka bakar

Video Berita  
Ekonomi
Politik

Video Berita
 DPRD NTB AKAN KURANGI KUNJUNGAN KE LUAR DAERAH
 PPP NTB TINGGALKAN SURYA DARMA ALI DAN MASUK KUBU ROMY
 PULUHAN WARGA DEMO DINAS PERIKANAN
 GUBERNUR NTB KOMENTARI PERBUB POLIGAMI PEMKAB LOTIM
 GUBERNUR SIAPKAN SANKSI TEGAS BAGI SKPD CAPAIAN KINERJA RENDAH
 Zulkifli Hasan Terpilih Menjadi Ketua MPR

Video Berita
Pariwisata Seni Dan Budaya
Olahraga
 Live now
 Mataram Baru Miliki 11 Persen RTH
 PEMKOT MATARAM OPTIMIS KERJASAMA DENGAN PT MMS
 PEMENANG LOMBA MODEL ARSITEKTUR KOTA MATARAM BERASAL DARI BANDUNG
 PENGEMBANGAN WISATA DJOGJA PATUT DITIRU

Video Berita

Video Berita

copyright © lomboktv_2015
|PT.Lombok Nuansa Televisi | lomboktv | All Right Reserved |