Saksikan "Sasak Tulen Mule maiq Meton"Setiap hari Senin ,Selasa,Rabu,Jumat dan Sabtu Pukul 18.30 Wita
« Cari Berita »

« On Studio »
« Live Streaming »
« Berita Utama Politik »
( 01-Feb-2014 / 16:20:23 WITA )
Penyampaian Raperda Hak Inisiatif Dihiasi Deretan Bangku Kosong
Deretan bangku kosong kembali menghiasi jalannya sidang paripurna DPRD Kota Mataram dengan agenda penyampaian rancangan peraturan daerah hak inisiatif dewan. Ketiga Raperda Hak Inisiatif Dewan yang disampaikan dalam sidang paripurna tersebut yakni raperda tentang penyelenggaraan reklame , raperda tentang tanggungjawab sosial perusahaan, serta raperda tentang pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah. ...(Selanjutnya)
« Berita Politik Lainnya »
01-Feb-2014 / 16:20:23
Penyampaian Raperda Hak Inisiatif Dihiasi Deretan Bangku Kosong
Deretan bangku kosong kembali menghiasi jalannya sidang paripurna DPRD Kota Mataram dengan agenda penyampaian rancangan peraturan daerah hak inisiatif dewan. Ketiga Raperda Hak Inisiatif Dewan yang disampaikan dalam sidang paripurna tersebut yakni raperda tentang penyelenggaraan reklame , raperda tentang tanggungjawab sosial perusahaan, serta raperda tentang pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah. .
30-Jan-2014 / 16:16:22
Anggota dewan kota malas " ngantor "
Menjelang pemilihan legislatif april mendatang anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kota Mataram semakin malas "ngantor". Hampir seluruh ruang alat kelengkapan dewan tampak sepi tanpa kehadiran para wakil rakyat. Diduga para politisi lingkar selatan itu mulai jarang ngantor karna sibuk mengurusi konstituen serta menyiapkan bekal unuk kembali mencalonkan diri..
03-Oct-2014 / 15:57:26
Gubernur Minta BKD Tinjau Persoalan K2
Gubernur NTB M Zainul Majdi meminta kepala badan kepegawaian daerah untuk meninjau persoalan hasil pengumuman penerimaan CPNS K2 di sejumlah daerah yang diduga bermasalah. Bila di sejumlah daerah ditemukan adanya manipulasi data terkait hasil pengumuman CPNS K2 maka pemerintah provinsi tegasnya akan memfasilitasi untuk dilakukan penegakan hukum..
07-Oct-2014 / 06:12:15
Zulkifli Hasan Terpilih Menjadi Ketua MPR
Zulkifli Hasan terpilih sebagai ketua MPR-RI periode 2014-2019, politisi dari PAN tersebut terpilih berdasarkan hasil voting yang digelar semalam..
17-Oct-2014 / 18:42:38
GUBERNUR SIAPKAN SANKSI TEGAS BAGI SKPD CAPAIAN KINERJA RENDAH
Gubernur NTB M Zainul Majdi akan memberikan sanksi tegas bagi pimpinan satuan kerja perangkat daerah dengan capaian kinerja rendah menurut Majdi SKPD dengan capaian kinerja rendah bisa berujung pada penggatian terhadap pimpinan skpd yang bersangkutan. Sementara itu terkait adanya SKPD yang terjerat kasus hukum Majdi menegaskan semua harus kembali kepada fakta integritas yang berlaku dengan siap dicopot dari jabatan bila terbukti melanggar hukum..
17-Oct-2014 / 19:00:55
GUBERNUR NTB KOMENTARI PERBUB POLIGAMI PEMKAB LOTIM
Gubernur NTB M Zainul Majdi, akhirnya ikut angkat bicara soal peraturan Bupati Lombok Timur terkait izin poligami bagi PNS. Gubernur yang akrab disapa tuan guru bajang itu mengatakan, denda 1 juta rupiah bagi PNS yang ingin berpoligami hanya menjadi syarat tambahan dari peraturan pemerintah sebelumnya. .
23-Oct-2014 / 20:15:42
PULUHAN WARGA DEMO DINAS PERIKANAN
Diduga pilih kasih dalam pemberian bantuan kepala Dinas Perikanan kabupaten Lombok Barat diminta turun dari jabatannya. puluhan massa aksi yang menerobos masuk kedalam Kantor Dinas langsung ditemui Kepala Dinas dan jajaran. Sempat terjadi aksi adu argumen antara massa aksi dengan Kepala Dinas. beruntung situasi memanas bisa diredam sehingga tidak menimbulkan aksi anarkis. .
30-Oct-2014 / 21:49:55
PPP NTB TINGGALKAN SURYA DARMA ALI DAN MASUK KUBU ROMY
Keputusan dpw PPP NTB untuk meninggalkan kubu Surya Dharma Ali dan masuk ke kebu Romahurmuzy, disampaikan langsung oleh ketua dpw PPP NTB, Warti’ah, di sela-sela mukerwil PPP NTB, Kamis pagi tadi..
30-Oct-2014 / 22:03:09
DPRD NTB AKAN KURANGI KUNJUNGAN KE LUAR DAERAH
Komisi IV DPRD NTB periode 2014-2019, berjanji akan memperbesar porsi pengawasan di dalam daerah, dan mengurangi kunjungan ke luar daerah..

« Promo Acara »
Logo_LBTV
Hukum Dan Kriminal
Pendidikan
 Grand Livina Terperosok ke Jurang
 Pencuri Satroni Koperasi
 Lagi, Pasangan Mesum Terjaring Razia
 Dokter Spesialis Gadungan Tertangkap
 Kasus Sengketa Lahan Rusak Nama Baik NTB Dimata Investor Asing

Video Berita
 Pasta gigi bukan obat untuk luka bakar
 Gerhana Bulan 2014
 Program Dunia Sekolah
 Al Quran di Saku

Video Berita  
Ekonomi
Politik

Video Berita
 Penyampaian Raperda Hak Inisiatif Dihiasi Deretan Bangku Kosong
 Anggota dewan kota malas " ngantor "
 Gubernur Minta BKD Tinjau Persoalan K2
 Zulkifli Hasan Terpilih Menjadi Ketua MPR
 GUBERNUR SIAPKAN SANKSI TEGAS BAGI SKPD CAPAIAN KINERJA RENDAH

Video Berita
Pariwisata Seni Dan Budaya
Olahraga
 Live now
 Mataram Baru Miliki 11 Persen RTH
 PEMKOT MATARAM OPTIMIS KERJASAMA DENGAN PT MMS
 PEMENANG LOMBA MODEL ARSITEKTUR KOTA MATARAM BERASAL DARI BANDUNG
 PENGEMBANGAN WISATA DJOGJA PATUT DITIRU

Video Berita

Video Berita

copyright © lomboktv_2015
|PT.Lombok Nuansa Televisi | lomboktv | All Right Reserved |